Berstatus Syariah Fikry Silaturrahmi Ke RSUD Hasan Basry

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan, Kamis (12/3/2020).

Bertempat di Aula Brigjend H Hasan Basry lantai II RSUD itu, dilaksanakan silaturrahmi sekaligus dialog bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), dan para dokter serta karyawan-karyawati.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucap syukur, bisa berada di tengah keluarga besar karyawan-karyawati RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

“Semangatnya, hari ini adalah untuk bersilaturahmi dan menyamakan sudut pandang, serta memperkuat komitmen kita untuk membangun Hulu Sungai Selatan,” ucap Achmad Fikry saat memberikan sambutan.

Achmad Fikry menuturkan, Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa berbuat apa-apa, tanpa dukungan jajaran pemerintah daerah, “Termasuk jajaran RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan,” tambahnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.202
Loading...

Sekecil apapun perannya ujar Achmad Fikry, akan memberi warna pada pembangunan daerah. “Tidak ada yang lebih dari yang lain, yang membedakan kita itu hanya tugas pokok dan fungsi,” terangnya. 

Tak lupa Achmad Fikry mengucapkan selamat kepada jajaran di RSUD, sebab kini sudah berstatus rumah sakit syariah.

Direktur RSUD Brigjend Hasan Basry Kandangan Rasyidah, mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS, yang dapat bersilaturahmi dengan jajarannya di rumah sakit itu.

“Pertama-tama, kita meluruskan niat dahulu sebagai rumah sakit syariah. Kita harus memulai sesuatu kegiatan dengan meluruskan niat,” ucap Rasyidah.

Pada kesempatan itu, Achmad Fikry membuka dialog bersama semua karyawan-karyawati RSUD, untuk mendengarkan langsung kendala ataupun permasalahan yang ada, untuk dicari solusinya secara bersama-sama.

Pada kunjungan itu, hadir pula Ketua Dewan Pengawas Syariah (DPS) RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan KH Mukhyar Dahri, Kepala Bappelitbangda HSS M Arlian Syahrial, Inspektur Kabupaten HSS Rusmajaya, dan Kepala BKD Diklat Zulkipli. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya