Jelang Pilkada, Ratusan Personel Latihan Dalmas

Banjarmasin,KP – Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Polresta Banjarmasin menggelar latihan Dalmas, Selasa (10/03/2020) .

Dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, SIK MM melaksanakan latihan Dalmas dengan menurunkan ratusan personil gabungan dan jajaran Polsek -polsek.

Dalam pelatihan Dalmas ini yang dilaksanakan di Halaman Mapolresta untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada 2020.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Selain itu, latihan Dalmas ini juga memfokuskan untuk kesiapan anggota dalam rangka mengikuti Lomba Dalmas Polri tingkat Polres/Ta jajaran Polda Kalsel.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, latihan yang digelar oleh personel itu merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolri dalam upaya membentuk SDM yang unggul, serta memiliki kemampuan dan keterampilan yang handal dalam penanganan situasional Unras

“Latihan ini akan berguna sebagai gambaran dalam pelaksanaan tugas ke depannya, dan diharapkan dalam penanganannya dapat berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),” jelasnya.

Turut hadir Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana A, Kabag Ops, Kompol Razali SH dan Kasat Sabhara, Kompol Halasan Sirait. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya