Kalsel Kembali Raih Penghargaan The Best Catagory BUMD Bank Company BPD Buku II

Jakarta, KP – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja positifnya, Bank Kalsel kembali meraih penghargaan bergengsi.

Kali ini penghargaan datang dari even bertajuk Indonesia Sales & Marketing (ISMA) 4th Award 2020. Even ini menasbihkan Bank Kalsel sebagai 7th The Best Category BUMD Bank Company BPD Buku II Asset Rp10 – Rp25 Triliun.

Penghargaan sendiri diterima langsung oleh Pgs. Kepala Divisi Corporate Secretary Shah Rizky Kurniawan, Jumat (12/03/2020) di Hotel Amos Cozy Jakarta.

“Kedepan kami tentunya akan terus berbenah dan tidak cepat berpuas diri untuk meningkatkan kinerja Bank Kalsel dalam mendukung pembangunan daerah,” ungkap Pgs. Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel Shah Rizky Kurniawan.

Berita Lainnya

Paman Birin Apresiasi Kepedulian TNI AU

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

1 dari 1.106
Loading...

Penghargaan sendiri dipersembahkan kepada para pemegang saham, dewan komisaris, kalselennials maupun seluruh nasabah setia Bank Kalsel yang selama ini terus memberikan suport atas kemajuan dan perkembangan Bank Kalsel.

“Tanpa dukungan semua pihak, sulit tentunya bagi Bank Kalsel untuk dapat berkembang dan mendapatkan penghargaan seperti sekarang,” tambahnya.

Sebelumnya, Bank Kalsel telah lebih dulu mendapatkan penghargaan serupa yang diberikan kepada Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin. Ada pun penghargaan yang diraih oleh orang nomor satu di Bank Kalsel tersebut adalah

Best Leadership & Propessional 2020 oleh Indonesia Leadership & Professional Award 2020 dan untuk kategori “Pemimpin Perubahan Inspiratif dan Inovatif Indonesia Bidang Perbankan” dari 7 Sky Media Awards yang digagas oleh majalah www.iamindonesiamagz.com.(ADV)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya