Kapolres Balangan Sebut SMAN 1 Paringin Jangan Sampai Terlibat Peredaran Narkoba

Paringin, KP – Guna menjaga generasi penerus yang sehat dan produktif, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.iK, MM, memberikan imbauan Kamtibmas saat menjadi Irup dalam upacara bendera di SMAN 1 Paringin, Senin (09/03/2020) pagi.

Berita Lainnya
1 dari 1.235
Loading...


Disampaikan AKBP Nur Khamid, para pelajar harus berhati – hati terhadap peredaran gelap Narkotika, jangan sampai menjadi pengguna apalagi pengedar barang terlarang tersebut mengingat usia – usia seperti siswa inilah yang mudah terpengaruh dan rentan menjadi sasaran oleh para pemasok Narkotika.


Selain itu disampaikan penekanan terkait peran guru untuk tidak membiarkan anak didiknya yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor, “Jangan menunggu terjadi insiden atau kecelakaan baru kita bereaksi, alangkah bagusnya apabila kita dapat mengambil langkah antisipatif dengan tidak memperbolehkan anak murid kita untuk membawa sepeda motor apabila belum memiliki SIM atau menghimbau orang tua siswa agar bisa mengantar jemput anaknya,” tegas Kapolres. (jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya