Kunjungi Bappelitbangda Fikry Pesankan Bersama Bangun HSS

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengunjungi kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten HSS, Selasa (10/3/2020) pagi.

Kunjungan silaturrahmi itu, turut diikuti Inspektur Kabupaten HSS Rusmajaya, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) HSS Zulkipli.

Bupati HSS Achmad Fikry, mengaku merasa bersyukur bisa berkunjung ke kantor Bappelitbangda, dalam rangka memperkuat komitmen bersama, untuk terus berupaya membangun Kabupaten HSS.

Achmad Fikry menuturkan, dibutuhkan kerja keras dan kerja bersama untuk pembangunan di HSS. “Karena, semua ASN berperan penting untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten HSS tercinta,” tutur Achmad Fikry, saat memberikan sambutan, di Aula Mandapai kantor tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.202
Loading...

Terkait posisi Kepala Bappelitbangda baru yang dijabat M Arlian Syahrial, Achmad Fikry berharap para ASN bisa menerima dengan baik. Serta dapat berdiskusi untuk melanjutkan pekerjaan, sudah dirintis Kepala Bappelitbangda HSS sebelumnya.

Kepala Bappelitbangda Kabupaten HSS M Arlian Syahrial, mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS pada dapat bersilaturahmi, disela-sela agenda yang padat.

Arlian melaporkan, jumlah ASN di Bappelitbangda HSS sebanyak 23 orang. Jabatan administrator 4 orang, jabatan pengawas 11 orang, jabatan fungsional 1 orang, dan sisanya adalah administrasi pelaksana.

Pada kesempatan itu, Achmad Fikry membuka dialog bersama semua karyawan-karyawati, untuk mendengarkan langsung kendala ataupun permasalahan, yang bisa dicari solusinya secara bersama-sama.

Dilakukan juga penandatanganan komitmen bersama, pimpinan dan karyawan-karyawati Bappelitbangda HSS, untuk bersungguh-sungguh mengoptimalkan penyelenggaraan reformasi birokrasi menuju wilayah bebas korupsi (WBK), yang disaksikan langsung Bupati Achmad Fikry. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya