Nadjmi Ajak Masyarakat Ikuti Tabligh Akbar Bersama UAS

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-21. Dan salah satu rangkaian kegiatan Harjad tersebut adalah Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad.

“’Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar dapat berhadir serta ikut meramaikan kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad yang akan dilaksanakan pada Kamis (12/3/20) pukul 20.00 WITA di Lapangan Murjani,’’ ajaknya, Senin (9/3/20).

Semoga dengan kegiatan religius Tabligh Akbar ini, harap Nadjmi, dapat kian meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, selain sebagai upaya nyata dari salah satu program unggulan Pemko Banjarbaru, yakni membentuk karakter masyarakat yang religius.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

“Saya juga mengingatkan kepada masyarakat yang akan menghadiri kegiatan Tabligh Akbar nanti, agar ikut menjaga situasi supaya tertib dan tetap kondusif,’’ pesannya.

Rencananya, kehadiran UAS tersebut didampingi ulama kharismatik Banua, Alfadhil KH Zuhdiannoor atau biasa dipanggil Guru Zuhdi.

Kabag Humas dan Protokoler Pemko Banjarbaru Dedy Soetoyo menambahkan, sebenarnya Pemko ingin mendatangkan UAS pada puncak Hari Jadi ke-21 Kota Banjarbaru yang digelar pada April nanti. Namun, kebetulan untuk jadwal yang memungkinkan beliau hadir hanya pada Maret ini.

“’Waktunya kami rasa relevan saja dalam rangkaian peringatan Harjad Banjarbaru,’’ tandasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya