Operasi Antik Intan 2020 Polres Tabalong Amakan16 Tersangka

Tanjung, KP – Operasi Antik Intan 2020 Polres Tabalong dan Polsek jajaran berhasil menangkap Target Operasi sejumlah 3 orang dan yang bukan target operasi 13 Orang.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CfrA menyampaikan bahwa selama operasi antik intan 2020 kali ini kita berhasil menangkap di duga Pelaku Pengedar narkoba dengan barang bukti yang disita sangat banyak seberat 141,52 Gram.

Penangkapan ini tidak lepas dari dedikasi dalam pelaksanaan tugas anggota opsnal Satresnarkoba dan dibantu warga setempat yang ikut serta berpartisipasi memberikan informasi kepada petugas untuk pemberantasan narkoba di Tabalong.

Berita Lainnya

IPM Meningkat, Hasil Perjuangan Guru

1 dari 1.149

Setelah dilakukan penangkapan ternyata mereka adalah salah satu jaringan peredaran narkoba di Kabupaten Tabalong, dan mereka bertempat tinggal di Desa Paliat dan Desa Sei Buluh Kecamatan Kelua.

Inisial mereka bertiga adalah MS (42) warga Desa paliat, MA(25) dan HA(31), warga Desa Sei Buluh Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong.

Dengan keberhasilan pengungkapan narkoba di Operasi Antik Intan 2020 ini, Polres Tabalong berhasil menggagalkan dan menyelamatkan masyarakat Tabalong tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tabalong setidaknya kurang lebih 589 jiwa. Mari kita wujudkan Tabalong bersih dari peredaran narkoba.
Para tersangka narkoba akan dijerat pasal 114 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya