Peduli Sosial Ketua TP PKK Bantu Warga Kurang Mampu

Kotabaru, KP – kepedulian sosial ketua TP PKK, Hj.Fatma Idiana Sayyed Jafar kepada warga kurang mampu, diimplementasikan dengan memberikan bantuan kepada salah satu warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Pulaulaut Sigam Kabupaten Kotabaru, (12/03/2020).

Hj Fatma Idiana bersama Dinas Sosial menyalurkan bantuannya berupa sembako dan uang tunai kepada keluarga Sumaryono yang tinggal di Desa Sigam Kecamatan Pulaulaut Sigam.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 1.111
Loading...

Sedangkan kondisi Bapa Sumaryono tangan nya cacat dan jarinya buntung sehingga tidak bisa bekerja mencari nafkah, sedangkan istrinya Fitriani sebagai penjual bunga kuburan, dan memiliki 5 orang anak yang harus dinafkahi. Rumah tempat mereka berteduh pun tampak tidak layak huni. Atap dan dindingnya kelihatan bolong bolong.

Disampaikan bahwa tahun 2015 hingga sekarang keluarga Bapa Sumaryono ini mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial dari Program Keluarga Harapan (PKH) yaitu tiap per 3 bulan mendapat uang senilai 1 juta seratus ribu rupiah dan beras yang di berikan sebanyak 7 tahap.

Dengan ini Hj Fatma Idiana berharap bantuan finansial dan sembako yang diserahkan dapat membantu meringankan beban,dan diusahakan untuk 2 orang anak nya akan dibiayai sekolahnya, serta rumah yang ditempati juga diusahakan secara bertahap akan di lakukan perbaikan. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya