Pemprov Kalsel Tiadakan Perjalanan Dinas Luar Daerah

Banjarbaru, KP – Terkait wabah corona atau covid-19, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahyo Kumolo, mengizinkan sebagian aparatur sipil negara (ASN) bekerja dari rumah tanpa adanya pemotongan gaji atau tunjangan.

Berita Lainnya

Kapolda Dukung Gerakan Demokrasi

1 dari 1.023


Kendati demikian, Kepala Biro Organisasi Setdaprov Kalsel, Gt Burhanuddin, menyebut Pemprov Kalsel belum mengatur untuk diperbolehkannya ASN bekerja di rumah. Disebutkan Burhan, pihaknya tetap menyikapi perkembangan virus corona dari waktu ke waktu.


“Langkah yang diambil pemprov saat ini sesuai arahan pimpinan adalah dengan menunda perjalanan dinas ke luar daerah hingga 14 hari kedepan, dan menunda acara-acara rapat yang mengumpulkan orang bnyak.Jika virus corona semakin membahayakan, maka ASN diperbolehkan bekerja di rumah untuk memberi pelayanan kepada msyarakat melalui sistem online,” terangnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya