Pengurus HIMPAUDI HSS Dilantik

Kandangan, KP – Ketua dan pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI), Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), untuk masa bakti 2019-2023 dilantik, Senin (16/3/2020) di Pendopo Kabupaten HSS.

Proses pelantikan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan, dan penyerahan bendera HIMPAUDI dari Ketua HIMPAUDI Kalimantan Selatan (Kalsel) Rabiatul Adawiyah, kepada Kartini Elisa selaku Ketua HIMPAUDI HSS yang dilantik.

Pengurus HIMPAUDI HSS, yang dilantik sebanyak 14 orang. Mereka diminta siap mengemban amanah, khususnya untuk memajukan pendidikan anak usia dini di HSS.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan HSS Siti Erma mengatakan, setelah pelantikan diharapkan HIMPAUDI Kabupaten HSS bisa lebih baik dalam bekerja.

Berita Lainnya
1 dari 1.204
Loading...

“Lebih maju, dan bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak bangsa yang berada di Kabupaten HSS,” tuturnya.

Siti Erma menjelaskan, Kabupaten HSS punya target memberikan layanan pendidikan sesuai kriteria kepada anak didik. Sedangkan guru, juga akan terus ditingkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) nya.

Ketua HIMPAUDI Kalsel Rabiatul Adawiyah mengatakan, HIMPAUDI mempunyai peran dalam mendukung dan berkontribusi, untuk memberikan layanan PAUD yang berkualitas bagi daerah.

“Kepada pengurus HIMPAUDI di Kabupaten HSS yang baru dilantik agar dapat bekerja bermitra dengan stakeholder terkait, untuk memajukan pendidikan anak usia dini, sekaligus menguatkan organisasi agar HIMPAUDI ini sesuai dengan visinya bisa mandiri, profesional dan berintegritas,” pesannya.

Pelantikan itu turut dihadiri Bunda PAUD HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, jajaran Dinas Pendidikan HSS, para ketua organisasi wanita di Kabupaten HSS, dan para guru PAUD se-HSS. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya