PII Turut Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah

Banjarmasin, KP – Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kalimantan Selatan, berkomitmen untuk lebih meningkatkan kualitas dan memperkuat kelembagaan.

Strateginya adalah dengan cara peningkatan kualitas SDM dan memperkuat kerja sama dengan berbagai pihak. .

“PII akan berperan aktif untuk mendukung pembangunan di Kalsel” terang Ketua PII Kalsel, Ismet Ahmad saat Musyawarah Wilayah (Muswil) PII Kalsel 2020 di salah satu hotel Kabupaten Banjar, Jum’at (6/3).

Selain itu, digelarnya Muswil PII Kalsel ini akan lebih meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) anggota agar lebih berdaya saing.

Berita Lainnya
1 dari 1.106
Loading...

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbrin Noor diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel, Syaiful Azhari mengatakan l,Muswil PII Kalsel dapat menentukan langkah kedepan dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Keberadaan PII berkontribusi mendukung program pembangunan daerah khususnya di Kalsel.

Muswil PII Kalsel ini memang jadi momentum yang sangat tepat untuk mengembangkan organisasinya dan programnya agar dapat disusun dengan baik kedepannya.

“Oleh karena itu, PII Kalsel nantinya bisa membentuk juga program nasional untuk pembangunan yang lebih baik dari pusat maupun daerah” ungkap Syaiful.

Gubernur berharap, dengan sinergitas dan perkembangan di organisasi PII Kalsel, dapat berdampak pada kemajuan pembangunan di Kalsel.

“Diharapkan PII Kalsel dapat memberikan sumbangsih untuk pembangunan daerah, khususnya Kalsel,” tandasnya (adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya