SAMSAT II Unggulan Tunjang Pemasukan PAD 2020

Banjarmasin, KP – Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Banjarmasin II terus pacu dengan program SAMSAT Unggulan untuk tunjang pemasukan daerah atau PAD 2020.

Diantara program tersebut diantaranya, SAMSAT Keliling, SAMSAT Corner, SAMSAT Drive THRU, SAMSAT Antar Jemput dan ditambah lagi pelayanan cepat 5 menit SAMSAT Induk yang melayani di 3 Kecamatan Banjarmasin Barat, Tengah dan Utara, ini layanan yang paling diminati warga Banjarmasin.

Hal ini dikatakan Kepala UPPD SAMSAT Banjarmasin II, H. Muhramsyah, S.Sos,MA kepada wartawan, Jumat.

Dijelaskan, program SAMSAT unggulan di Banjarmasin sudah ada 3 titik SAMSAT Keliling di PHB di kawasan Sutoyo S, halaman Sabilal Muhtadin, Universitas Terbuka di Sultan Adam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat mudah membayar pajak dengan berkoordinasi dengan jaran Polda Kalsel.

Untuk memberikan kemudahan pelayanan pada masyarakat membayar pajak sesuai apa yang disampaikan Gubernur Kalsel paman Birin, bahwa terus tingkatkan sistem pelayanan publik agar masyarakat mudah dan transparan dalam membayar pajak.

Berita Lainnya
1 dari 451
Loading...

“Kemarin kita ada satu kebijakan Gubernur dijalankan yakni kendaraan dibawaH 200 cc sudah tidak dikenakan pajak melalui Pajak Progresif, dan ini mudah-mudahan kita nanti koordinasikan dengan pihak Polda Kalsel,” ujar H.Muhramsyah.

“ Kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ada jadwal dari pukul 08.00 wita sampai selesai ditempat setiap hari dibuka,” ungkapnya.

Seperti SAMSAT Corner di Duta Mall buka mulai pukul 12.00 wita sampai pukul 20.00 wita bahkan hari minggu tetap buka.

“Alhamdulillah, kita ingin terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menggali penerimaan dan pendapatan berpacu juga sama dengan provinsi lain, agar bisa meningkatkan pendapatan daerah,’’katanya.

Dengan adanya SAMSAT Drive THRU ini juga terbantukan masyarakat bayar pajak cukup hanya dalam mmobil menunggu sebentar sudah bisa terlayani dengan baik membayar pajaknya sedangkan SAMSAT Antar Jemput ada 2 armada untuk melayani 3 Kecamatan Banjarmasin Barat, Tengah dan Utara. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya