Tokoh Agama Anjir Siap Ikuti Anjuran Penanganan Corona

Marabahan, KP – Jajaran Polsek Anjir Pasar, mengadakan pertemuan dengan para ulama, Koramil, Camat, dan para tokoh masyarakat, dan ormas keagamaan dalam rangka menindak lanjuti masalah penyebaran Virus Corona.

Dalam pertemuan itu Kapolsek Anjir Pasar, Ipda Achwadi S.Kom MM mensosialisasikan, anjuran meniadakan sementara kegiatan keagamaan di tengah status siaga darurat Covid-19 ini.

Salah satu ulama yang ada di kecamatan Anjir Pasar, Drs H Abdul Gafar, mengatakan, kegiatan ini sangat penting dan positif. Lagipula, katanya, sudah melakukan deklarasi bersama tiga pilar yaitu, Camat,TNI, dan Polri.

“Apa yang disampaikan Kapolsek Anjir Pasar, kepada para undangan untuk disikapi bijak bersama-sama, dengan mengikuti anjuran tersebut, karena adanya penyebaran virus Corona sangat berbahaya ini,” katanya.

Ia berdoa, penyebaran virus Corona di semua wilayah Indonesia ini, segera bisa diatasi oleh pemerintah secepatnya.

“Kita berharap kepada Allah SWT mudah-mudahan bisa ditemukan obat untuk virus yang membahayakan ini,” sebutnya.

Kapolsek Anjir Pasar, Ipda Achwadi S.Kom MM, mengatakan kegiatan silaturahmi ini untuk menyelenggarakan pencegahan virus Corona di daerah Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Batola. Dengan upaya pencegahan dan antisipasi kepada masyarakat.

“Itu sesuai maklumat Kapolri nomor 02/III/ tahun 2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona,” tandasnya. (fik/K-4)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...