Usai Dilantik 106 PKD Dipesankan Serius Dalam Bertugas

Kandangan, KP – Sebanyak 106 orang anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dilantik, Sabtu (14/3/2020) di aula Kantor Kecamatan Kandangan.

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Dapil 1 dan 2, mengambil sumpah/janji anggota PKD, yang bertugas untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2020 ini.

PKD yang dilantik telah dinyatakan memenuhi syarat dan ketentuan, mewakili 8 kecamatan di Kabupaten HSS. Yakni terdiri Kecamatan Kandangan, Sungai Raya, Simpur, Kalumpang, Angkinang, Telaga Langsat, Padang Batung, dan Loksado.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Setdakab HSS Efran mewakili Bupati HSS dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para anggota panitia pengawas pemilu, yang telah dilantik.

Berita Lainnya
1 dari 1.202
Loading...

Efran berujar, mengemban tugas sebagai anggota pengawas pemilu bukanlah suatu hal yang mudah. Oleh sebab itu pesannya, sangat diperlukan keseriusan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Ia berharap, para anggota PKD yang resmi dilantik, dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

Komisioner Bawaslu Kabupaten HSS, Padilaturrahman mewakili Ketua Bawaslu, mengucapkan selamat kepada para anggota panitia pengawas yang telah dilantik.

Ia menuturkan, setelah dilantik, para anggota panitia pengawas pemilu akan mengemban amanah dalam menegakkan keadilan pemilihan umum.

Acara itu juga dihadiri para Camat di wilayah dapil 1 dan 2, para Ketua PPK KPU Kabupaten HSS dapil 1 dan 2, para Kapolsek, Danramil, Lurah, para tokoh agama, dan para tamu undangan lainnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya