Wabup Hadiri Peringatan Isra Mi’rajdi Dusun Muara Takuti

241

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Dusun Muara Takuti, Kecamatan Astambul bersama penceramah Al Habib Muhammad Zain AlKaff, kemarin.

Wabup Saidi mengaku bersyukur dan berbangga hati dapat turut bersama-sama masyarakat melaksanakan peringatan Isra Mi’raj ini. Sekaligus dia bisa melihat langsung kondisi serta perkembangan pembangunan di wilayah Kecamatan Astambul, Khususnya di Dusun Muara Takuti.

Berita Lainnya
Loading...

“Marilah kita jadikan momentum Isra Mi’raj ini guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta amal, ibadah kita kepada Allah SWT, agar terhindar dari segala mara bahaya, bencana dan segala provokasi yang mampu mengancam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Banjar,’’ pesan Wabup Saidi.

Al Habib Muhammad Zein AlKaff dalam tausiahnya mengajak masyarakat Dusun Muara Takuti untuk selalu menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan, dengan menjalankan amal, ibadah dan sunnah-sunahnya.

“Agar Allah SWT selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, khususnya masyarakat Kabupaten Banjar,’’ tandasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya