Wabup Hadiri Rapat Tahunan KPN Kemenag HSU

Amuntai, KP – Wakil Bupati (wabup), Hulu Sungai Utara (HSU) H Husairi Abdi Lc menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPN tahun buku 2019 Kementrian Agaman (kemenag) setempat.

Wabup mengungkapkan kegiatan RAT KPN Depag amuntai ini merupakan moment yang sangat penting untuk meninjau kembali dalam rangka mengevaluasi dan mengesahkan pelaksanaan program tahun lalu dan melihat kedepan untuk kegiatan program tahun berikutnya secara bersama-sama.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 1.165
Loading...

Menurutnya bahwa RAT merupakan tanda bahwa KPN Depag Amuntai masih exis dan merupakan cerminan pengurus koperasi dalam mempertanggung jawabkan operasional usahanya selama satu tahun buku kepada segenap anggota koperasinya.

Dirinya berharap kedepannya kepada pengurus yang baru nantinya agar bisa mencari terobosan-terobosan dan inovasi-inovasi baru guna kemajuan kita bersama, ungkap Wabup yang sekaligus membuka RAT tersebut.

Kepala Kemenag HSU Drs.H.Yusran,MM mengucapkan ucapan terima kasih kepada Wabup, Disperindakop HSU dan mengungkapkan bahwa kegiatan RAT tahun ini ada sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena tahun ini akan ada pergantian kepengurusan lama dengan kepengurusan yang baru sebab yang lama sudah dua periode jadi harus diganti pada hari ini dengan pengurus yang baru untuk periode 2020-2022.

Dikesempatan ini Yusran mengatakan bahwa selaku pembina sekaligus pengawas KPN Depag Amuntai mengucapkan terima kasih kepada pengurus KPN depag Amuntai yang lama atas kerja kerasnya dalam menjalankan roda perkoperasian yang selalu meningkat dari tahun ketahunnya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya