Warga Penghujung Timur Kotabaru Gelar Isra Mi’raj

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru menghadiri perayaan Isra dan mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H di Mesjid Asy Syafaah Desa Menunggul Lama Kecamatan Sungai Durian, Kepala SKPD, Camat Sungai Durian, Forkopimca, Alim ulama, Tokoh Masyarakat, Tamu Undangan dan Masyarakat.

Diawali dengan pembacaan lantunan Maulid Al-Habsyi, khataman Al-Qur’an Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Asy Syafaah, dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Guru H.Syahran dari Martapura.

Bupati Kotabaru dalam sambutannya mengatakan ” Dengan adanya peringatan ini mari kita perbanyak berdoa agar kita selalu terhindar dari segala marabahaya dan penyakit.

Berita Lainnya
1 dari 1.111
Loading...

Mari Bersama- sama Selalu berdoa dan selalu jaga kebersihan diri, sehingga kita terhindar dari segala penyakit, apalagi penyakit yang menghebohkan saat ini yaitu Corona”, seru Bupati H Sayed Jafar Alaydrus.

Sementara Dalam Paparan ceramahnya H.Syahran berharap” Berkat Isra dan Mi’raj ini semoga masyarakat terhindar dari segala macam becana. Kemudian intisari dari isra dan mi’raj yaitu perintah sholat, oleh karenanya harus benar- benar diperhatikan dan dilaksanakan.

Semoga dengan adanya Isra Mi’raj ini, selalu Menambah keimanan kita serta mendapatkan syafaat dari baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Mudah-mudahan masyarakat disini terhindar dari segala Marabahaya, uma abah (mama/bapak) kita, dan kita semua yang hadir disini mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad SAW,” ujar Guru Syahran.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kotabaru memberikan Bantuan kepada PHBI mesjid Asy Syafaah, dan menyerahkan sertifikat Khatam Al-Qur’an TPA Asy Syafaah desa Menunggul Lama. (And/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya