Bank Kalsel Tebar Hand Washer Lima Kecamatan di Banjarmaain

Banjarmasin, KP – Salah satu upaya mengantisipasi penyebaran wabah
Covid-19, Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR)
menyerahkan bantuan berupa hand washer untuk dibagikan ke lima kecamatan di Banjarmasin, Senin (27/4).


Penyerahan dilakukan oleh Pgs Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Shah Rizky Kurniawan mewakili Direksi Bank Kalsel dan Bantuan langsung diterima oleh Drs H Ahmad Muzaiyin selaku Camat Banjarmasin Timur, Hj. Karlina selaku Camat Banjarmasin Barat, Drs H Apiluddin Noor selaku Camat Banjarmasin Utara, Drs HM. Yusrin selaku Camat Banjarmasin Selatan dan Drs H Diyanoor selaku Camat Banjarmasin Tengah.


Sebelumnya penyerahan bantuan hand washer untuk lima kecamatan ini
telah diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin pkepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina di Kantor Walikota Banjarmasin beberapa waktu silam.


Selain itu Bank Kalsel sebagai bagian dari Forum Komunikasi Lembaga Jasa
Keuangan Daerah (FK-LJKD) Kalsel juga telah menyerahkan bantuan satu unit hand washer kepada RSUD Ulin Banjarmasin pada tanggal 13 April 2020 bertempat di Kantor OJK Regional 9 Kalimantan.

Berita Lainnya
1 dari 911
Loading...


Rizky mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan oleh Bank Kalsel melalui program CSR-nya.


“Bantuan hand washer ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui gerakan mencuci tangan dengan sabun,” jelasnya.


Rizky berharap, bantuan hand washer ini dapat menggerakkan masyarakat di
Kota Banjarmasin untuk selalu mencuci tangan, agar Covid-19 tidak menyebar dan
menular di tengah masyarakat.


Sementara itu, Apiluddin Noor mewakili seluruh Camat yang berhadir
mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah ikut berkontribusi dalam penanganan penyebaran covid-19 di kecamatan-kecamatan yang ada di
Banjarmasin.


“Saya mewakili lima camat yang ada di Banjarmasin dan pribadi, saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Bank Kalsel,” ujar Drs H Apiluddin Noor selaku Camat Banjarmasin Utara. (ADV)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya