Bupati HSS Lantik 45 Pejabat Administrator dan Pengawas

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, melantik dan mengambil sumpah sebanyak total 45 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Selasa (21/4/2020) di Pendopo Kabupaten HSS.

Pejabat administrator yang dilantik sebanyak 25 orang, dan pejabat pengawas sebanyak 20 orang yang terdiri mutasi maupun promosi.

Bupati HSS Achmad Fikry, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Diharapkan setelah dilantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknyanya, untuk kesejahteraan masyarakat.

Achmad Fikry juga mengatakan, bahwa secara organisasi dalam struktur dibutuhkan untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong. Hal itu tambahnya, akan selalu berlanjut.

Dia menuturkan, saat kita sibuk pada penanganan Covid-19, organisasi tidak boleh ada yang stagnan. Agar tidak stagnan terangnya, maka perlu diisi dengan pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Berita Lainnya
1 dari 293
Loading...

“Karena pejabat tinggi pratama eselon 2 sibuk dengan Covid-19, maka lapis berikutnya harus tetap bekerja untuk melaksanakan tugas-tugas,” jelasnya.

Pelaksanaan pelantikan itu tetap menggunakan prosedur pencegahan Covid-19, seperti dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun sebelum masuk ruangan.

“Agar menjadi contoh di tengah masyarakat untuk memenuhi berbagai imbauan dari pemerintah,” terang Achmad Fikry.

Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan, Dinas Ketahanan Pangan yang baru, Muhyar Ipandi menuturkan, amanah yang diemban dalam sumpah jabatan, dia berdoa dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan sesuai dengan keinginan masyarakat serta pemerintah.

“Dan amanah yang diberikan ini semoga menjadi amanah yang baik, bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten HSS,” harapnya.

Pelantikan itu turut dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, para Kepala SOPD, Kementerian Agama Abdul Aziz, para Camat, dan tamu undangan lainnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya