Bupati HST dan Forkopimda HST Serahkan Sembako dan Alat Olahraga

Barabai,KP – Bupati HST H A Chairansyah, Wabub Berry Nahdian Forgan dan Forkopimda setempat bagi-bagi sembako dan alat olahraga kepada warga masyarakat Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan dan Haruyan Sebarang Kecamatan Haruyan, Selasa (14/4/2020).

Pembagian sembako gratis dan alat olahraga ini dalam rangkaian kegiatan penutupan TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai.

Sebanyak 300 paket sembako dan empat  buah bola volly beserta dua net dan empat buah bola kaki dibagikan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan anggota karang taruna.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 292
Loading...

Berturut dari Bupati HST, Wakil Bupati, Kepala DPRD HST, Dandim 1002/Barabai, Kapolres HST, Ketua Pengadilan Barabai dan Kajari HST membagikan sembako.

Disampaikan oleh Dandim 1002/Barabai bahwa pembagian sembako gratis ini hanya perwakilan saja yang menerima, untuk selanjutnya akan dibagikan kepada warga masyarakat desa Sungai Jaranih dan Haruyan Seberang melalui kepala desa dibantu oleh Babinsa masing-masing wilayah,” katanya.

Hal ini dilakukan untuk menghindari konsentrasi/pengumpulan massa berkaitan dengan mewabahnya Covid-19, sehingga warga yang berhak menerima tidak perlu mengantri mengambil sembako, cukup di rumah saja dan sembako akan diantar langsung ke rumah-rumah warga,” tegas Dandim.

Acara ini juga berlangsung lancar dengan mematuhi peraturan dengan menjaga jarak kemudian mengunakan masker, dan tidak melakukan atau bersentuhan satu sama lainnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya