Bupati HST Sangat Bangga Melihat Hasil Proyek TMMD Ke 107

Barabai, KP – Seluruh sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-107 Kodim 1002 Barabai berhasil diselesaikan. Semua hasil itu secara resmi diserahkan oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak Baharuddin, ke Pemkab Hulu Sungai Tengah (HST) dalam hal ini Bupati HST H A Chairansyah  di Kantor Pambakal Desa Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan Selasa (14/4/2020).

Penyerahan hasil karya TMMD itu diwujudkan dalam penandatanganan naskah berita acara oleh Dandim Letkol Inf Muh.Ishak Baharuddin, S.I.P dan Bupati HST dengan disaksikan Forkopimda.

Dalam laporannya, Dandim menyampaikan bahwa membuat jalan sepanjang 1,985 meter dan lebar 4,5 meter yang menghubungkan Desa Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan dengan Desa Haruyan Seberang Kecamatan Haruyan.

“Selain itu, kami juga melakukan rehab rumah tidak layak huni sebanyak satu buah milik Abdus Salam serta rehab mushalla Darul Faizin selama 30 hari telah sukses dilaksanakan baik untuk sarana fisik maupun non fisik”, katanya.

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...

Bupati H A Chairansyah atas nama pemkab HST mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para TNI dan semua pihak yang terlibat dalam program TMMD ini dan mengacungkan jempol untuk kerja keras Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1002 Barabai, yang berhasil menyelesaikan pekerjaan 100 persen tepat hingga berakhirnya waktu pelaksanaan TMMD.

“Saya surprise saat melihat hasil kerja TMMD, luar biasa pekerjaan seperti disulap satu malam,” kata Chairansyah.

Menurut Bupati cara kerja TNI tidak akan bisa ditiru oleh kontraktor proyek dan itulah yang membuat dia takjub.

“Jika dilakukan proyek umum bisa membutuhkan waktu tiga bulan bahkan lebih dan dana yang jauh lebih besar pula,” ucapnya.

Bupati juga menambahkan, itupun sangat bersyukur adanya Program TMMD sehingga warga di kawasan dua kecamatan itu kini lebih mudah dalam beraktifitas dengan terbangunnya akses jalan ini.

Kegiatan Serah Terima hasil pekerjaan ini juga dihadiri Wabub HST Berry Nahdian Forgan, Unsur Forkompimda HST Lengkap dan Komandan batalyon 621 manuntung camat Haruyan, camat labuan amas selatan, pembakal Desa sungai jeranih, dan pembakal desa haruyan seberang. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya