Bupati Tinjau Posko Perbatasan Sekaligus Serahkan APD

Kasongan, KP – Bupati Katingan, Sakariyas, Senin (6/4/2020)meninjau pos di Desa Hampangen Kecamatan Tasik Payawan, perbatasan Kota Kasongan Kabupaten Katingan dengan Kota Palangkaraya.

“Hari ini saya melakukan pemantauan terhadap Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 di Hampangen,” kata Bupati Katingan.

Pada kesempatan itu, Bupati Sakariyas memggunakan masker, sebelum masuk ke pos, dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas yang saat itu sedang berjaga.

Berita Lainnya
1 dari 75
Loading...

“Hari ini juga saya serahkan APD kepada tenaga medis yang bertugas di pos ini,” katnya.

Kedatangan orang nomor 1 di Bumi Penyang Hinje Simpei ini, tak lain memberikan suppport kepada petugas yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, yakni TNI-Polri, Satpol PP, Tagana, Dinas Kesehatan, tenaga medias dan pihak dari BPBD Katingan.

“Saya ucapkan terimakasih, dan apsresiasi tim Gugus Tugas dalam melaksanakan tugas mulai ini,” timpalnya.

Sebelumnya pada hari Minggu ,(5/4/2020) pos perbatasan di ruas jalan Tjilik Riwut KM 17 tepatnya di Desa Hampangen Kecamatan Tasik Payawan ini, setiap kendaraan baik roda dua maupun rodan empat dan orang akan diperiksa cek suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan yang masuk Kota Kasongan. (isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya