DPK IKAPTK Sumbangkan Masker 2.400 Lembar Ke Gugus Tugas covid 19 HST

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah, sekaligus Ketua Gugus Tugas terima bantuan masker dari DPK IKAPTK diruang kerja Bupati, Rabu (22/04/2020).

DPK IKAPTK mendonasikan sebanyak 2.400 buah diserahkan langsung oleh perwakilan IKAPTL H.Ainur Rafiq ke Bupati.H A Chairansyah selaku ketua Gugus Tugas covid-19 Kab HST

H A Chairansyah mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian dari IKAPTK terhadap upaya Pemerintah Kabupaten HST dalam memerangi penyebaran corona virus disease (COVID-19).

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari IKAPTK yang turut berkontribusi dalam memerangi virus corona, khususnya di Hulu Sungai Tengah,” ujar HA Chairansyah

“Dengan kebersamaan, kegotongroyongan serta keperdulian dari semua pihak, Insya Allah corona virus dapat kita atasi. Nanti di koordinasikan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, bantuan ini kita salurkan sesuai dengan kebutuhan,” tambah HA Chairansyah.

Berita Lainnya

Sinergi Pembinaan Pelaksana Gebrak Masker

1 dari 287
Loading...

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) HST, H.Ainur Rafiq mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kontribusi dari teman-teman IKAPTK daerah ini.

H Ainur Rafiq berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, khususnya di Kabupaten HST

Perencanaan pendistribusian masker tersebut kepada OPD pelayanan publik, khusus bagi masyarakat yg mengakses layananan, secara rinci meliputi:

  1. 19 puskesmas untuk masyarakat yang berobat,
  2. Wajib Pajak di front Office BPPRD
  3. Pengurus ijin d PTSP
  4. Tamu Kdh/Wkdh
  5. 200 buah diserahkan untuk paskun
  6. 400 buah dibagikan pak bupati di keramaian pasar

“Kami semua tergerak untuk ikut andil dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona. Seperti yang di imbau pemerintah, masyarakat harus menggunakan masker ketika keluar rumah, menerapkan pola hidup sehat, termasuk rajin cuci tangan,” jelas Rafiq.

“Bantuan yang diberikan IKAPTK ini merupakan tahap awal kontribusi kami, kedepan kami juga akan terus menggalang bantuan-bantuan lainnya sebagai kontribusi kami terhadap negara, khususnya Pemerintah kab.HST , sebagai tempat kami bertugas,” kata Ainur Rafiq. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya