Edy Pratowo Terima Bantuan APD PT Nagabhuana

Pulang Pisau, KP – Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian dalam memerangi dan mencegah penyebaran virus corona diesease 2019 atau covid-19, PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 6 Pulang Pisau menyerahkan bantuan APD berupa 10 ribu masker kain dan 125 liter cairan disinfektan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pulang Pisau. Bantuan tersebut diserahterimakan Manager HRD Slamet Mulyana kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pulang Pisau H Edy Pratowo di Posko Siaga Covid-19 Kantor Dinas Kesehatan Pulang Pisau, Selasa (28/4).

Kepada awak media, Ketua Gugus Tugas Percepatan Pemanganan Covid-19 Pulang Pisau H Edy Pratowo menyambuat baik bantuan APD berupa 10 ribu masker kain dan 125 liter cairan disinfektan kepada Gugus Tugas Percepatan Pemanganan Covid-19 di Pulang Pisau dari PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 6 Pulang Pisau ini. Selanjutnya kata Edy, bantuan APD ini akan didistribusikan kepada Posko-posko lapangan dan daerah zona merah serta daerah rawan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Berita Lainnya
1 dari 115
Loading...

” Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasih kepada PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 6 Pulang Pisau yang telah menyalurkan bantuan APD berupa 10 ribu masker dan 125 liter cairan disinfektan dalam upaya membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pulang Pisau dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19, ” tandas Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo

Sementara Direktur Utama PT Nagabhuana Aneka Pitanti Unit 6 Pulang Pisau, Gunawan Wijaya melalui General Manager (GM), Rudy Hermawan mengatakan bahwa sebagai bentuk komintmen dan kepedulian terhadap pandemi covid-19 yang melanda saat ini, PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 6 Pulang Pisau menyumbangkan APD berupa 10 ribu masker dan 125 cairan disinfektan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pulang Pisau. Bantuan APD ini kata Rudy, diharapkan dapat membantu dan mendukung upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau dalam mencegah dam memutus penyebaran virus covid-19 di Pulang Pisau.

” Bantuan APD berupa masker dan disinfektan ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian kami dalam mendukung upaya pencegahan dan memutus penyebaran covid-19 di wilayah Pulang Pisau. Kami bersyukur bantuan tersebut hari ini bisa diserahterimakan dan diterima langsung oleh Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, ” pungkas Rudy Hermawan. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya