Empat PDP Dinyatakan Sembuh dan Negatif Covid-19

Banjarbaru, KP – Pasien dalam pengawasan (PDP) covid-19 di Kalsel berdasarkan update data Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kalsel, Jumat (10/4) sore, Empat pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 10 orang.


Empat orang PDP yang dirawat, yaitu Ulin 40, MAS 3, MAS 5, dan MAS 6 setelah menjalani pemeriksaan PCR dinyatakan negatif.

Berita Lainnya
1 dari 1.033


“Hasil laboratorium ke 4 nya negatif, oleh karena itu tinggal penyembuhan dan dapat dipulangkan sesuai kondisi bersangkutan,” jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.


Ia juga menjelaskan terkait kondisi PDP yang sedang dirawat di empat rumah sakit berbeda. Ulin 27 dalam kondisi stabil, kemudian PDP yang baru masuk Ulin 42, Ulin 43, Ulin 44 masih mengalami sesak nafas, dan Ulin 45 masih lemah.
Berikutnya PDP di RSUD M Ansari Saleh yaitu MAS 4 dan MAS 8 dalam keadaan stabil.


“Selanjutnya yang baru dirawat di RSUD Boejasi BJ 3 masih sesak nafaa. AZ 2 di RSUD Abdul Azis stabil, AZ3 KTP balangan kondisi stabil, yang ini termasuj kluster Goa PDP baru,” bebernya. (mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya