Gubernur Sugianto Berikan Semangat pada Tim Medis Tangani Pasien Covid-19

Palangka Raya, KP – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, begitu peduli dengan masyarakat dalam membantu dan menyerap aspirasi.

Sebagai rasa kepedulian, Gubernur Sugianto memberikan semangat kepada tim medis dan dokter di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, dalam penanganan pasien covid-19, usai melaksanakan ibadah tarawih di rumah jabatan.

Berita Lainnya
1 dari 1.032

Semangat bekerja, jaga kondisi dan tetap menjadi pahlawan dalam membantu sesama.

“Kami salut dan apresiasi kepada tim medis dan perawat dalam upaya penanganan dan penyembuhan pasien yang positif covid-19 yang ditangani di rumah sakit,” kata Gubernur Sugianto Sabran, saat menyambangi tim medis yang bertugas di rumah sakit, Rabu (29/04/2020).

Selain melakukan tes diri sendiri, Gubernur Sugianto Sabran juga memberikan semangat kepada para pasien yang ditangani oleh tim medis di sejumlah ruangan agar kuat dalam menjalani masa isolasi dan tahap penyembuhan.

“Kita doakan semuanya, pasien dan tim medis agar sehat dan yang positif cepat sembuh. Kita berdoa juga agar situasi pandemi ini cepat berlalu,” kata Sugianto.(yld/KP)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya