Hj Dewi Bagikan Paket Untuk Wartawan Dewan

Banjarmasin, KP – Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kalsel, Hj Dewi Damayanti Said membagikan paket sembako bagi wartawan di DPRD Kalsel.

Pemberian paket sembako ini sebagai bentuk kebersamaan dengan media, dalam menyampaikan pesan-pesan pencegahan Covid-19, yakni cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak.

“Hj Dewi ini sengaja berbagi kepedulian wartawan yang bertugas di DPRD Kalsel,” kata Sekretaris BK3S Kalsel, H Yuherli kepada wartawan, Selasa (15/4/2020), di Banjarmasin.

Paket yang dibagikan sebanyak 30 paket sembako, bagi wartawan yang bertugas meliput di DPRD Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 1.802
Loading...

Untuk itu, Yuherli mengajak wartawan untuk bersama-sama menyampaikan pesan pencegahan Covid-19 di wilayah Kalsel, agar wabah ini bisa segera berakhir.

“Kita harapkan wabah ini segara berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal,” tambahnya.

Sebelumnya, BK3S Kalsel juga telah memberikan bantuan sebanyak 200 paket bagi lansia se Kota Banjarmasin, yang terkena dampak wabah Covid-19.

“Mudah-mudahan akan ada lagi paket untuk dibagikan kepada warga yang terkena dampak Covid-19 ini,” ungkap Yuherli. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya