Intel Polda Bantu Warga Terdampak Covid-19

Banjarmasin, KP – Direktorat Intelkan Polda Kalsel mengadakan kegiatan bantuan social (bansos) bagi warga yang terdampak Covid-19 di Desa Alur Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut.
Bantuan sosial berupa masker, handsanitizer, hand soap, vitamin dan bingkisan sembako, yang diserahkan secara simbolis oleh Pamen Dit Intel Polda Kalsel, Kompol Asep Supriyadi kepada pengasuh Ponpes Nurul Hijrah dan Ketua DPW Ikatan Pesantren Indonesia Kalsel, KH Mukri Yunus, Jumat (17/04/2020)
Bantuan sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu, seperti yatim piatu, fakir miskin, korban PHK dan lainnya, yang terdampak langsung Covid-19.


Kompol Asep Supriyadi mengatakan, pemberian sembako ini untuk membantu warga yang kesulitan akibat terdampak wabah Covid-19, dan pembagian sembako ini merupakan implementasi dari perintah Bapak Kapolri.

Berita Lainnya
1 dari 1.032


“Jadi Polri diminta untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah covid-19 dan kegiatan sosial ini, yang dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan,” kata Asep.


Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri pengurus DPW IPI Kalsel dan masyarakat sekitar Ponpes Nurul Hijrah.


KH Mukri Yunus mengucapkan terima kasih kepada tim dari Polda Kalsel yang peduli dengan masyarakat kami khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar Ponpes Nurul Hijrah. “Bantuan ini sangat membantu kami di kondisi saat ini, semoga saja Covid-19 yang melanda Indonesia segera berakhir,” katanya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya