Jalanan Banjarmasin Disemprot Disinfektan

Banjarmasin, KP – Memutus mati rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Banjarmasin, Jajaran Polresta Banjarmasin bersama-sama melaksanakan penyemprotan serentak disinfektan, Selasa (31/03/2020) sekitar pukul 10.00 WITA.

Penyemrotan yang dilaksanakan satgas gabungan dari Kodim 1007 BJM dan instansi terkait diantaranya, BPK, Sat Pol PP, Dishub dan PDAM ini sebelumnya melaksanakan Apel Siaga di halaman Kamboja Jalan Anang Andenansi Banjarmasin.

Ada tiga rute yang terbagi dalam penyemprotan disenfektan oleh petugas gababungan menggunakan armada mobil.

Berita Lainnya

Curi HP, Warga Padang Panjang Ditangkap

1 dari 886
Loading...

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Ipda Imam P, ini sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Covid- 19.

“Sebelum melakukan penyemprotan disenfektan, seluruh anggota yang terlibat melaksanakan apel siaga gabungan di lapangan Kamboja,” jelas Imam kepada awak media.

Dikatakan Kasubbag Humas, ada tiga rute yang di bagi dalam penyemprotan disenfektan dengan sasaran sepanjang jalan yang ada di wilayah hukum Banjarmasin.

“Semua rute, startnya dari lapangan Kamboja,” tambahnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya