Iklan
Iklan
Iklan
Pulang Pisau

Jumlah PDP Pulpis 3 Orang, OPD 21 Orang

×

Jumlah PDP Pulpis 3 Orang, OPD 21 Orang

Sebarkan artikel ini
Bupati Pulpis H Edy Pratowo didampingi sejumlah kepala OPD menggelar press confrence di Aula Mess Pemda Pulang Pisau, Kamis (9/4/2020). (kp/sgt)

Pulang Pisau, KP – Hingga Kamis 9 April 2020, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) menjadi 3 orang.S ementara untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) ada 1 orang, dan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini berjumlah 21 orang.

Demikian disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, saat menggelar press confrence di Aula Mess Pemda Pulang Pisau, Kamis (9/4).

Android

“ Hari ini bertambah 2 orang status PDP, sehingga sampai hari ini berjumlah 3 orang. Mereka telah dirujuk ke Rumah Sakit Doris Silvanus,” kata Edy Pratowo

Orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu menyampaikan bahwa dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid-19, Pemkab Pulang Pisau telah mendirikan 2 posko lapangan di Desa Gohong dan Kapuas dalam rangka melakukan deteksi dini Covid-19 kepada para warga yang datang ke Kabupaten Pulang Pisau.

“Hari ini tim kita telah melakukan pemeriksaan rutin pencegahan Covid-19 terhadap arus mobilisasi di pintu masuk perbatasan Kabupaten Pulpis yakni di Pos Lapangan (Poslap) Mintin dan Poslap Gohong,” ucapnya

Pihaknya juga melakukan Rapid Test Reaktif terhadap 2 orang ODP di Kecamatan Pandih Batu dan Kecamatan Maliku. Selanjutnya ke dua orang ini akan dilakukan tes swab, dan nanti kita tunggu hasinya, ” tandasnya. (sgt/k-10)

Iklan
Iklan