Lautan Umat Penuhi Tabliq Akbar UAS

PERINGATAN Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 21 salah satu agendanya menyelenggarakan Tablig Akbar yang dihadiri oleh Ustad Abdul Somad ( UAS ). Bahkan dalam acara yang digelar (12/03/2020) malam hari ini dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan sejak sore hari agar dapat menyaksikan UAS dalam jarak dekat.

Ribuan umat berdesak-desakan masyarakat hadir hingga rela duduk berdempetan mendengarkan ceramah seluruh di Lapangan Murjani hingga ke Mingguraya dan Taman Van Der Pilj.

Acara yang dimulai sejak Isya, dengan diawali lantunan Ayat Suci Al- Qur’an. Ustad Abdul Somad hadir memberikan tausiah kepada Jemaah yang hadir didamping oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Fadliansyah, dan pejabat lainnya.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

“Kami sangat bersyukur kegiatan agama di Banjarbaru semakin baik, seperti visi misi Kota Banjarbaru yakni Berkarakter religius. Dan semoga dengan tausiah yang disampaikan UAS, bisa membawa Kota Banjarbaru semakin baik,” Ujar Nadjmi pada sambutannya

Bahkan dalam ceramahnya UAS Mengutarakan tentang perubahan karakter Kota Banjarbaru berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia juga memuji jika dulu kota Banjarbaru dikenal sering menggelar acara music konvensional, namun saar ini event religi mendominasi pada daftar acara.

“ Kota Idam yang berkarakter religius dan agamis adalah hal utama dan terlihat dengana adanya tablig akbar setiap bulannya di kota ini,” demikian Ustad Abdul Somad yang akrab dipanggil UAS.

UAS juga menjelaskan karakter religious juga harus dimiliki oleh setiap masyrakat dan menjadi keistimewaan bagi kota ini. Juga karakter lain seperti karakter Berakhlak mulia, Karakter Cinta Tanah Air, karakter cinta lingkungan, Dan karakter pada Berwirausaha (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya