Nasabah RHB Bagikan Masker dan Vitamin C

Banjarmasin, KP – Jelang akan dimulai Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) 1 Ramadhan hingga 14 hari kedepan banyak gerakan kepedulian sosial dan berbagi melawan virus covid 19 dengan membagikan masker terbaik dan vitamin.

Kepedulian dan berbagi kepada sesama dilakukan oleh Akhmad Yusuf dengan para Nasabah RHB Bank dan Securitas Banjarmasin, Rabu (22/4) melakukan, aksi turun kejalan dikawasan simpang empat Lambung Mangkurat didepan kantor Kantor Pos Banjarmasin dengan membagi 500 buah masker dan 500 keping vitamin C untuk ketahanan tubuh.

“Mereka yang kami sasar selama dilapangan para abang becak, tukang ojek serta para sopir yang melintas Alhamdulillah masker dan vitamin C yang kami bagikan ludes,’’kata Yusuf.

Untuk pendanaan ini hasil patungan Nasabah RHB Bank dan Securitas semua dana yang terkumpul di belikan masker dan vitamin C.

Dikatakan suami dr Amy Sten Chen Lee SE Akca MSI pengajar kelas investor RHB Bank Securitas Banjarmasin, ini bentuk kepedulian serta investor ditengah wabah pandemi virus corona dan membantu pemerintah kota yang sebentar lagi memberlakukan PSBB.

Berita Lainnya
1 dari 451
Loading...

Ribuan jumlah masker dan vitamin C ini disebarkan didua kota yakni Kota Banjarmasin dan Pelaihari dan dalam waktu segera juga akan dibagikan sembako bagi warga yang terdampak virus corona ini.

“ Doakan saja bisnis pialang saya dan teman-teman terus lancar maka akan semakin banyak lagi sembako, vitamin dan masker standart yang kita bagikan setiap harinya juga saya ingatkan kepada warga rajin cuci tangan, selalu gunakan masker dan selalu jarak aman dan selalu rajin berdoa dibulan yang penuh berkah ini semoga virus mematikan ini cepat berlalu,” sebutnya.

“ Alhamdulillah tadi masyarakat yang menerimanya sangat senang sekali, selain dapat membantu mereka yang memang bekerjanya di luar rumah dengan penghasilan yang ada, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu mereka,” ungkapnya.

Diharapkan masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah dalam menghadapi pelaksanaan PSBB agar terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid 19, dan jangan lupa jaga kesehatan masing-masing rajin-rajin cuci tangan setiap hari.

Japri tukang ojek, kepada wartawan mengatakan sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan vitamin C dan masker gratis bisa 6 kali cuci ini karena sejak PSBB diberlakukan kita wajib pakai masker. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya