Pesta Miras di Tengah Pandemi Covid-19, Cekcok dan Naas si Pelerai Tewas Tertikam

Banjarmasin, KP – Disaat orang banyak mentaati anjuran diam di rumah karena wabah Covid-19 dan juga khusyuk beribadah di bulan Ramadan, malah lain dilakukan kawanan pemuda dengan pesta minuman keras (miras).

Semua berujung cekcok dan naas dialami Hartono alias Tono (29), seharinya sebagai pencuci mobil ini, ketika melerai cekcok tersebut, malah tertikam dan tewas, Rabu malam (29/4/2020), sekitar pukul 22.30 WITA.

Korban mengalami luka tusuk di bagian dada, dan kejadian  di kawasan Tembus Komplek Buncit Indah (belakang Stadion Lambung Mangkurat) RT 33 Banjarmasin Selatan.

Korban diketahui beralamat Jalan Veteran Gang Sepakat Jalur II Bnajarmasin Timur.

Menghembuskan terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara T Hoegeng Iman Santoso Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.914

Kaposlekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya melalui Kanit Reskrim, AKP Ganef Brigandono, saat dikonfirmasi Kamis (30/4/2020), membenarkan adanya perkelahian tersebut.

Dimana sebelum terjadinya kejadian  ada kawanan pemuda pesta miras.

Kemudian, salah satu yang ikut pestas, mengetok pintu tempat kosan dihuni si penikam (masih buron) yang saat utru bermaksud mengajak serta pesta miras.

Namun ditolak, sehingga si pengajak saat itu dalam mabuk tersinggung sehingga terjadi cekcok/perselisihan dengan pelaku.

Melihat situasi tersebut,  korban Tono, yang ada di lokasi berusaha melerai pertikaian kedua orang itu, namun naas pelaku malah menikamkan sajamnya.

Saat ini pelaku masih dalam pencarian pihak Kepolisian dan kasus  ditangani pihak Sat Reskrim Polresta Banjarmasin. (fik/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya