PWI Kalsel Serahkan Hand Sanitizer kepada Wartawan Pressroom Kota Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan membagikan hand sanitizer kepada wartawan yang tergabung dalam press room Pemerintah Kota Banjarmasin di Balaikota Banjarmasin, Selasa 14/04/2020.

Bertindak langsung yang menyerahkan bendahara PWI Kalsel, Hj Sunarti yang sekaligus merupakan pimpinan SKH Kalimantan Pos dan diterima oleh perwakilan wartawan press room Silvia dari SKH Mata Banua dan Riri Firman dari Radio Abdi Persada.

Menurut Hj Sunarti, pembagian hand sanitizer tersebut merupakan upaya untuk membantu pencegahan penyebaran covid-19 terutama di kalangan wartawan yang berada di press room Pemkot Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 2.632

“Ada 30 botol hand sanitizer, semoga bermanfaat dalam keseharian wartawan yang meliput di pemkot Banjarmasin ini,” katanya.

Sementara Silvia mengucapkan terimakasih kepada PWI Kalsel yang sudah memberi perhatian kepada wartawan yang bertugas di lapangan untuk mencari dan mempublikasi berbagai informasi.

“Apalagi wartawan ini merupakan garda terdepan yang langsung berhadapan dengan berbagai narasumber dan berbagai kalangan, oleh karena itu pembagian hand sanitizer ini sangat membantu, terimakasih PWI Kalsel,” pungkasnya.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya