Satu PDP Baru Bayi Berusia 2 Bulan

Banjarbaru, KP – Baru berusia 2 bulan seorang bayi di Kalsel harus menjalani perawatan khusus di Rumah Sakit Ulin, sebab ditetapkan sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) baru, Rabu (22/4) sore.
Bayi wanita asal Kabupaten Tanah Bumbu tersebut diberi kode Ulin 66. Tambahan bayi baru sebagai PDP melengkapi 8 orang PDP baru, sehingga daftar PDP berjumlah 22.

Berita Lainnya
1 dari 1.039


“Tambahan PDP baru dari Hulu Sungai Selatan, Banjar, dan Balangan masing-masing 1 orang, dari Tanbu 2 orang, dan daru Banjarbaru 3 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.


Muslim mengatakan 8 PDP ada yang dirawat di rumah sakit dan ada juga isolasi mandiri. Yang dirawat di rumah sakit Ulin 65 laki-laki 62 tahun asal Kabupaten Banjar, CP 1 laki-laki 62 tahun asal Tanbu dirawat di RS Ciputra, HB 10 wanita 51 tahun asal, ID 4 laki-laki 65 tahun asal Banjarbaru, dan HB 11 laki-laki 48 tahub asal HSS, sedangkan yang dilakukan isolasi mandiri IBB 1 wanita 73 tahun dan IBB 2 laki-laki 22 tahun keduanya asal Banjarbaru, dan MB asal Balangan.

“ODP jumlahnya 1.324 atau bertambah 18 orang dibanding kemarin,” ujarnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya