Walikota Banjarbaru Bagikan Sembako Untuk Porter Bandara

Banjarbaru, KP – Dampak dari wabah covid 19 kini mulai terasa terutama disektor ekonomi bisnis. Lantaran lumpuhnya akses warga karena adanya kebijakan pemerintah agar tetap berdiam diri di rumah dan melakukan aktifitas di rumah dan menghindari berkumpul di luar rumah yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19.

Hal ini sangat dirasakan termasuk para poter. Karena itu bagi usahawan dan dirumahkan nya para pekerjanya tidak terkecuali kegiatan di Bandara Syamsudin Noor dengan di berlakukannya karantina wilayah Kalimantan Selatan membuat penerbangan sepi dan jumlah penumpang menurun drastis, sehingga membuat penghasilan para porter barang menjadi mati suri karena menurunnya penumpang.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

Menyikapi hal itu, Pemerintah Kota Pemko Banjarbaru membuat kebijakan untuk memberikan paket sembako gratis kepada para petugas. Sebanyak 45 paket sembako yang diserahkan kepada petugas porter bandara syamsudin noor. tepatnya di depan Terminal Keberangkatan Kamis ( 02/04/2020)

“Kami pemerintah kota Banjarbaru merasa tergerak hati nya dengan dampak virus corona ini pada para pekerja bukan hanya porter bandara saja tetapi seluruh pekerja yang lainya juga merasakan dampaknya” Ujar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani

Nadjmi mengatakan penyerahan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot Banjarbaru kepada para petugas porter bandara yang terkena dampak dari kebijakan pemerintah untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya