Alumni Akpol 1994 Tugas di Kalsel Berbagi ke Panti Asuhan

Kita Alumni 1994 berkomitment membantu dan meringankan beban saudara-saudara terdampak Covid-19.

BANJARMASIN, KP – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1994 yang bertugas di Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), berbagi dan para pengurus serta anak-anak panti terharu atas kepedulian.

“Kegiatan kita dari Ikatan Keluarga Besar Tunggal Panaluan (IKBTP) dari angkatan 1994 ini dilaksanakan seluruh Indonesia baik Polri maupun TNI,” kata Kombes Andi Aziz Nizar, yang menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel ini kepada wartawan, di sela penyerahan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di Banjarmasin, Selasa (19/05/2020).

Untuk yang tugas di Kalsel katanya, dari IKBTP yang Polri hanya ada tiga orang yakni Kombes Iwan Eka Putra, Direktur Reserse Narkoba dan AKBP Arifin, yang menjabat Kasubdit Fasharkan Dit Polairud.

“Mudahan semua bisa sedikit meringankan mereka dan kepedulian ini akibat masyarakat terdampak Covid 19. Ini terus dilakukan jajaran Polda Kalel,” tambah Kombes Andi Aziz Nizar.

Hal senada diungkapkan Kombes Iwan Eka Putra, kalau pihaknya sangat merasakan apa yang dialami masyarakat di saat kondisi saat ini, terlebih anak-anak di panti asuhan, yang perlu uluran tangan dan kasih sayang.

Berita Lainnya

Lana Tikam “PIL” Gadis Pujaannya

1 dari 874
Loading...

“Kita Alumni 1994 berkomitmen membantu dan meringankan beban saudara-saudara terdampak Covid-19.

Terutama saudara kita di panti dan kami berbagi sedikit rejeki,” ungkap Kombes Iwan Eka Putra.

Ada beberapa lokasi panti asuhan yang diberikan bantuan antara lain panti lain di Mu Awanah di Jalan Pangeran, Panti Asuhan Harapan Ibu di Jalan Cendana 1, dan Panti Asuhan Ihsanul Kamil di Jalan Hasan Basri, Kompleks Kindaung Banjarmasin Utara.

Bantuan sembako itu berupa beras dan lainnya.

“Kami terimakasih atas kepedulian Polri dengan bantuan ini,” kata Arif satu pengurus panti Ihsanul Kamil.

Senada diucapkan Sukardi, Ketua Panti Asuhan Puteri Harapan.

“Kami tak menyangka adanya perhatian dari pihak kepolisian dalam hal ini Akpol 1994,” ujarnya. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya