Ambapers Serahkan Gula 2 Ton Kepada Bangun Banua

Banjarmasin, KP – Langkah bergerak cepat kembali dilakukan keluarga besar PT Ambaper ditengah wabah pandemi covid 19 dengan menyerahkan gula pasir sebanyak 2 tone dan sembako kepada PT Bangun Benua.


“PT Ambapers sebagai anak perusahaan PT Bangun Banua kembali menyerahkan bantuan sembako dan gula sebanyak 2 tone untuk dibagikan kepada warga pinggiran,” sebut H Zulfadi Direktur Utama PT Ambapers kepada wartawan disela penyerahan dikantor Bangun Banua Jumat siang.


Zulfadi menjelaskan, selain memberikan bantuan gula dan sembako bagi warga kita yang terdampak pihaknya juga menyerahkan alat pelindung diri kesehatan atau APD kepada rumah sakit mitra kerja kami.


APD ini segera kami serahkan kepada Rumah Sakit Sari Mulia, Rumah Sakit Suaka Insan, PHC milik Pelindo yang bekerja sama dengan kami dan juga Dinas Sosial provinsi.


“Semoga bantuan sembako ini berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan apalagi saat ini Banjarmasin sedang PSBB jilid 2 dimana warga sangat membutuhkan dan juga APD yang kami berikan bisa bermanfaat bagi rumah sakit yang melayani saudara kita yang sedang sakit,” ungkap mantan Sekda Kota Banjarmasin ini.


Plt Direktur PT Bangun Banua Bayu Budjang menjelaskan, kami memberikan apresiasi sebagai induk perusahaan kepada PT Ambapers sebagai anak perusahaannya memberikan bantuan sembako dan gula 2 ton untuk kami bagikan lagi kepada warga pinggiran yang memerlukannya hari ini.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...


“Alhamdulillah atas permintaan kami ingin Ambapers ikut berpasifasi ditengah wabah pandemi covid 19 ini untuk memberikan bantuan kepada warga kita yang terdampak,” jelasnya bangga.


Dan bantuan seperti ini sudah yang kesekian kalinya dukungan Ampares kepada Bangun Banua sebagai perusahaan asli daerah dan bantuan-bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat terpencil yang membutuhkannya karena sebelumnya kami fokuskan bantuan untuk masyarakat perkotaan.


Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak virus corona dan pemberlakukan PSBB 1 dan 2 ini yang sudah diberlakukan dan ini salah satu program Bangun Banua Peduli.


Mari kita bergerak dan bersatu melawan pandemi wabah corona ini apalagi saat ini banyak warga kita yang terdampak khususnya  mereka orang kecil mereka yang tidak mampu.


“Dengan Bangun Banua Peduli kami sedikit berbagi reziki bagi saudara-saudara kita tukang ojek dan para abang becak yang terimbas virus covid 19 dengan menebar gula dan sembako dan 1000 masker gratis semoga ini bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka,” sebut Bayu.
Dikatakan Bayu, Bangun Banua salah satu perusahaan milik daerah juga ikut serta perhatian mendukung setiap kebijakan pemerintah daerah dibawah Paman Birin. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya