Bank Kalsel Berbagi Sembako Pada Jurnalis Join

Banjarmasin, KP – Menyusul ditengah pandemi Covid-19, Bank Kalsel memberikan paket sembako kepada pewarta yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalimantan Selatan. Bantuan tersebut disalurkan secara langsung di kediaman M Hatim Darmawi, Sekretaris JOIN Kalsel, Senin (18/5/2020).

Pgs Kepala Bank Kalsel Divisi Corporate Secretary, Shah Rizky Kurniawan melalui Staf Divisi Corporate Secretary, Nurul Dayanti menyebutkan, bantuan sembako tersebut untuk meringankan beban jurnalis yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Semoga bermanfaat dan hubungan kerjasama antara pers dengan Bank Kalsel semakin baik,” ujarnya.

Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Darmawi mengatakan, bhakti sosial (baksos) yang digelar ini merupakan rangkaian dari kegiatan DPW JOIN Kalsel untuk berbagi sesama rekan wartawan yang sudah lama gabung di organisasi.

Berita Lainnya
1 dari 1.654
Loading...

Menurut Hatim, hal ini tak terlepas dari bentuk kepedulian Bank Kalsel yang turut berpartisipasi memberikan bantuan paket sembako kapada JOIN Kalsel.

“Bantuan ini sangat membantu rekan-rekan kami sebagai garda terdepan dalam peliputan berita di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia pun tidak lupa mengingatkan kepada rekan-rekan yang sedang dalam peliputan agar tetap waspada dengan menjaga jarak dan kesehatan, selalu mengenakan masker saat bertugas di lapangan hingga pandemi Covid-19 ini berakhir.

Sementara itu, Ketua JOIN Kalsel, Anas Aliando menyampaikan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah membantu menyalurkan paket sembako.

“Ini sangat manfaat bagi kawan-kawan di Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel. Dan, harapan kami kegiatan ini terus berlanjut,” ujar Anas. (ADV)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya