Bupati HSU Abdul Wahid Serahkan Hadiah Pemenang Logo

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi secara langsung menyerahkan uang tunai kepada pemenang lomba katagori Logo dan Katagori tema Hari Jadi Pemkab HSU.

Berita Lainnya
1 dari 207
Loading...


Dua pemenang menerima hadiah yaitu Arsinah di kategori Lomba Logo dan kategori Lomba Tema dimenangkan Ahmad Bahtani, bertempat di halaman rumah bupati HSU, belum lama ini.


Ahmad Bahtani sebagai pemenang kategori Lomba Tema mengatakan, proses pembuatan nya cuman 1(satu) malam saja dan saya juga mendengar kabar Lomba Desain Logo dan Lomba Pembuatan Tema HSU dari orang lain juga.


“Inspirasi dari tema ini juga dari pengalaman kehidupan saya sendiri karena amunnya kita ikhlas bagawi, InsyaAllah babarkah dan hasilnya ada haja tabukti dan jadi lah tema Ikhlas Bagawi, Berkah Nang Dicari, Hasil Tabukti,” ujarnya.

Ia juga mengaku, mengikuti lomba desain logo tapi tidak masuk nominasi atau tidak juara. “Tapi, saya sudah banyak bersyukur karna memenangkan lomba tema ini,” imbuhnya. (nov/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya