Disiang Bolong Banjarmasin Dilanda Kebakaran

BANJARMASIN,KP- Memasuki bulan Ramadhan yang tinggal satu minggu lagi, peristiwa kebakaran terjadi di kota Banjarmasin, Minggu (17/5) sekitar pukul 12.00 WITA.


Insiden kebakaran yang terjadi di jalan Pekapuran Raya, Gang Istiqomah Rt.23 Rw.02, Kelurahan Pekapuran Raya, Banjarmasin Timur ini sontak membuat warga di sekitarnya terkejut.

Berita Lainnya
1 dari 852
Loading...


Dalam hitungan menit, tim balakar bahu membahu melakukan pemadaman agar api cepat padam dan tidak banyak menjalar ke bangunan lainnya.


Amukan si jago merah yang berlangsung selama kurang lebih 15 menit mampu melalap sebuah bangunan toko dan gudang penyimpanan material berupa kapuk.


Meski petugas BPK sempat kewalahan karena lokasi gudang sekaligus rumah ini berada di kawasan padat penduduk, namun akhirnya berhasil di kuasai.


Berdasarkan data, kebakaran yang menghanguskan satu gudang dan dua buah rumah ini tidak ada korban jiwa, akan tetapi salah satu petugas BPK terpaksa di larikan ke rumah sakit akibat tersengat aliran listrik. Kuat dugaan, saat melakukan penyiraman aliran listrik belum padam.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari Polsekta Banjarmasin Timur masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, termasuk pemilik rumah. (Yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya