Dua Hari Terakhir Nihil Tambahan Positif Corona

Hari Senin (18/5) di Provinsi Kalteng sama dengan sehari sebelumnya tak ada kasus positif Covid 19, tercatat 227 orang positif, dan dalam perawatan 118 orang, sembuh 98 orang, serta yang meninggal juga tetap 11 orang.

PALANGKA RAYA, KP Kabar baik dari Provinsi Kalimantan Tengah yang dirilis Pusat Media (MMC) Tim Satgas Penanganan Covid 19, selama dua hari terakhir nihil penambahan positif.

Hari Senin (18/5) sama dengan sehari sebelumnya tak ada kasus positif Covid 19, tercatat 227 orang positif, dan dalam perawatan 118 orang, sembuh 98 orang, serta yang meninggal juga tetap 11 orang.

Hanya kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada bertambah 2 dari 69 menjadi 76 orang, dan ODP tinggal 211 berkurang 6 dari sebelumnya 217.

Berita Lainnya

Pengurus SMSI Kalteng Resmi Dilantik

1 dari 271
Loading...

Dengan angka itu, grafik penambahan kasus positif, maupun perkembangan lainnya melandai di seluruh Kabupaten dan Kota se Kalreng, terang Agus Plt.Kadis Kominfo, Dan Persandian Kalteng.

Di Kalteng hanya Kota Palangka Raya saja yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan kini telan memasuki hari ke tujuh, dari 13 hari direncanakan yang berakhir tanggal 24 Mei mendatang.

Pemerintah Kota Palangka Raya menerapkan jam malam selama PSBB, terutama tamu yang akan masuk wilayah Kota Palangka Raya dijaga dan diseleksi ketat.

Meski demikian, hasil pemantauan KP, roda perekonomian Kota Palangka Raya, terutama Pasar Besar, dan Pasar Kahayan berjalan normal baik malam hari, pagi, siang dan sore hari. (drt/)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya