Euro Fans Club Banjarmasin Sumbang APD Untuk Tenaga Medis

Banjarmasin, KP – Untuk membantu petugas medis yang berjuang di garda terdepan di tengah pandemi Covid-19. Euro Fans Club Banjarmasin yang tergabung dalam SuperSoccer pun tidak tinggal diam.

Dengan mengumpulkan donasi dari anggota fans club lainnya,
mereka memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis di Puskemas Sungai Mesa, Kelurahan Seberang Mesjid, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Pembina CISC Banjarmasin sekaligus koordinator kegiatan, Whisnu Wardhana menyerahkan APD berupa baju hazmat kepada Kepala Puskemas Sungai Mesa dr. Ris Mohammad Abrar, Kamis (30/4/2020).

Dikatakan Whisnu, di Puskesmas Sungai Mesa ada dua orang warga yang positif corona. Bahkan, satu orang telah meninggal dunia, yang merupakan warga di Kelurahan Seberang Mesjid per 30 April 2020 kemarin. Sementara orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 23 orang.

Berita Lainnya
1 dari 1.457
Loading...

“Karena di Puskesmas Sungai Mesa banyak aktivitas untuk penanganan dan pencegahan corona, jadi kami kami pikir APD ini sangat diperlukan disini,” katanya.

Ada empat fans club di Banjarmasin, tambah Whisnu, yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, yaitu CISC, AIS, PRMI, dan FCBFI. Dan semuanya merupakan bagian dari SuperSoccer Banjarmasin.

“Euro Fans Club Banjarmasin sangat peduli dan akan terus mendukung perjuangan para tenaga medis dalam menaggulangi Covid -19. Kami harap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan dapat melindungi para tenaga medis dari paparan virua” ujar Whisnu.

Kepala Puskesmas Sungai Mesa, dr. Ris Mohammad Abrar mengapresiasi bantuan dari Euro Fans Club Banjarmasin. Menurut Abrar, pihaknya salut dengan insiatif komunitas Supersoccer dalam upaya membantu perjuangan melawan corona di Banjarmasin.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Euro Fans Club Banjarmasin, bantuan APD ini sangat bermanfaat sekali bagi kami. Apalagi, Kelurahan Seberang Mesjid ini termasuk dalam zona merah, sehingga APD sangat kami perlukan sekali,” tandas Abrar. (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya