GAPKI Kalteng Serahkan APD Ke Pemkab Barut

Muara Teweh, KP – Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Cabang Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan alat pelindung diri (APD) dalam penanganan Virus Korona (Kovid-19) di Kabupaten Barito Utara.

Penyerahan APD itu, langsung diserahkan oleh Perwakilan GAPKI Kalteng Raju Wardhana kepada Sekretaris Daerah Ir H Jainal Abidin, Senin (4/5) di Posko Induk Covid-19, halaman kantor bupati setempat.

“Bantuan APD untuk Pemerintah Barut sebanyak 100 pcs APD, ini adalah untuk sosial kemasyarakat dan peduli penanganan Covid-19. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Raju Wardhana.

Berita Lainnya

KPU Barut Umumkan DPS Pilkada 2020

1 dari 128
Loading...

Sementara itu, Sekretaris Daerah Jainal Abidin mengucapkan terimakasih atas bantuan dan peran serta keperdulian GAPKI dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Barito Utara.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk tim Gugus Tugas dilapangan dan akan kami pergunakan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Setelah diterima oleh Sektetaris Daerah APD/Hazmat tersebut langsung diserahkan kepada Direktur RSUD Muara Teweh untuk di bagikan kepada petugas lapangan. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya