Jumlah Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kalimantan Tengah Makin Bertambah

Palangka Raya KP – Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 menginformasikan kondisi terakhir warga yang terpapar virus Corona pada Minggu (24/5/2020) pukul 15.00 WIB.

Terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Kalimantan tengah ada sebanyak 310 orang, antara lain dari Kota Palangka Raya 85 orang, terjadi peningkatan sebanyak 8 orang.

Dari Kabupaten Kapuas terkonfirmasi sebanyak 62 orang yang juga terjadi peningkatan sebanyak 4 orang, dari Kabupaten Murung Raya ada 44 orang, dari Kabupaten Kotawaringin Barat sebanyak 33 orang, dari Kabupaten Katingan ada 23 orang terdapat peningkatan 1 orang.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 268
Loading...

Sementara pasien dalam perawatan, sebanyak 151 orang yaitu dari Kota Palangka Raya ada sebanyak 31 orang, meningkat ada 5 orang, dari Kabupaten Kapuas ada 45 orang ada peningkatan 2 orang, dari Kabupaten Kotawaringin Barat ada 20 orang berkurang 4 orang, dari Kabupaten Murung Raya ada 21 orang, Kabupaten Katingan ada 14 orang berkurang 1 orang.

Sedangkan Pasien yang dinyatakan Sembuh, sebanyak 142 orang yaitu dari Kota Palangka Raya ada 51 orang yang terdapat pengkatan 3 orang, dari Kabupaten murung Raya ada 23 orang, dari Kabupaten Kotawaringin Barat 13 orang berkurang sebanyak 4 orang, dari Kabupaten Kotawaringin Timur sebanyak 11 orang, dari Kabupaten Katingan ada 9 orang, dari Kabupaten Barito Selatan ada 8 orang.

Dari Kabupaten Barito Timur ada 7 orang dari Kabupaten Kapuas ada 6 orang, dari Kabupaten Pulang Pisau ada 5 orang, dari Kabupaten Barito Utara ada 3 orang, dari Kabupaten Seruyan, Lamandau dan Gunung Mas masing-masing ada 2 orang yang dinyatakan Sembuh.

Sedangkan yang dinyatakan Meninggal Dunia, adalah sebanyak 17 orang..(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya