Kapolda Kalsel Ingatkan Pentingnya Komunikasi

Banjarmasin, KP – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Dr Nico Afinta, SIK, SH, MH, mengingatkan agar tugas, wewenang dan tanggungjawab satu sama lainnya harus dikomunikasikan

“Karena dalam organisasi, lembaga atau institusi itu penting yang namanya komunikasi,” katanya, ketika memimpin apel perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di Lapangan Mapolda Kalsel, Selasa (26/05/2020).

“Dalam pengalaman saya, untuk menjalankan roda organisasi, lembaga atau institusi yang paling penting komunikasi, karena untuk mencapai tujuan semua itu dari dari tingkat atas sampai bawah harus mengerti betul apa tugas, wewenang yang diberikan, dan bagaimana pertanggungjawabannya,” tegasnya.

Sehingga segala kebijakan dapat berjalan dengan baik. Menurut kapolda, seluruh personel Polda Kalsel untuk selalu melakukan berkomunikasi setiap saat, baik secara ketemu langsung, lewat alat komunikasi, coffee morning.

Apel perdana diikuti Wakapolda, Brigjen Pol Drs Aneka Pristafuddin, MH, para pejabat utama, para Pamen, Pama, ASN dan seluruh personel.

Berita Lainnya
1 dari 867
Loading...

Pada bagian lain Jenderal Bintang Dua ini juga mengucap permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan kepada seluruh personelnya yang merayakan Idul Fitri.

“Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin, semoga kita semua dapat kembali fitrah,” ucapnya.

Dikatakan, mengatakan silaturahmi dan halal bihalal bersama dengan suasana lebaran berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

“Dimana perbedaannya dulu kita dapat berjumpa dengan sanak saudara dan keluarga.

Namun pada tahun ini dengan situasi di tengah Pandemi Covid-19 maka mengharuskan kita untuk menunda bertemu dan berkumpul dengan para keluarga,” ungkapnya.

Meski tidak bisa bertemu langsung dengan sanak saudara, tapi bisa dilakukan dengan memanfaatkan kecanggihan di era modern yakni melalui Handphone menggunakan Video Call ataupun Aplikasi Zoom. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya