Kapolres Tala Bagikan Buku Saku Polri Hadapi Covid-19

Pelaihari, KP – Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. membagikan buku Saku Polri pedoman menghadapi pandemi wabah Covid19, bertempat di Lapangan Apel Polres Tanah Laut, Jum’at (29/5).


Pembagian buku saku polri bertujuan agar semua anggota polri bertindak sesuai dengan ketentuan yang ada pada buku pedoman, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat maksimal.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tala

H Sukamta Buka Kegiatan Tera Alat UTTP

1 dari 195
Loading...


Buku Saku pedoman penanganan Covid19 diterima oleh seluruh Para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh Personil Polres Tanah Laut guna bisa mengambil langkah langkah secara Professional dalam penanganan Covid19.


Dalam rangka menghadapi penanganan wabah Covid19, berbagai upaya langkah pencegahan telah dilakukan pihak Kepolisan Polres Tanah Laut bersama dengan Instansi terkait. Dari melakukan himbauan dengan menggunakan medsos, spanduk, Baliho dan sticker , penyuluhan secara langsung kepada masyarakat serta pemberian sembako.


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H. mengatakan, Pembagian Buku Saku ini tak lepas dari petunjuk pimpinan Polri guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik di tengah wabah Covid-19.


“Cara bertindak Anggota Polri telah diatur dalam ketentuan, sesuai dengan ketentuan yang dimuat dalam buku pedoman tersebut”, tegas Kapolres (Rzk/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya