Kapolsek Utara Bagi Sembako ke Lapangan

Banjarmasin, KP – Menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Kapolsekta Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Achmadi Sik langsung turun tangan menyerahkan paket sembako.


Bantuan sembako tersebut menyasar kepada warga yang ada di wilayah Hukum Banjarmasin Utara.


Menurut Kapolsekta Banjarmasin Utara AKp Gita Suhandi Achmadi Sik, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas dengan warga.

Berita Lainnya
1 dari 879
Loading...


“Bantuan yang disalurkan kali ini kepada warga kurang mampu,” jelasnya.

Dikatakan Gita, pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan meskipun dalam bentuk sembako.

“Kami salurkan paket sembako kepada sejumlah warga yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga,” katanya.

Dalam hal ini, pihaknya juga tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan dan anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah virus corona atau covid-19.

“Selalu bersihkan diri setelah beraktivitas terutama cuci tangan pakai sabun, dan gunakan masker apabila bepergian ke luar rumah serta jaga jarak fisik,” tambahnya.(Yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya