Ketua DPRD Tanbu Bagikan Sembako

Batulicin, KP – Dalam rangka penyesuaian aturan keprotokolan kesehatan untuk tidak ada perkumpulan karena covid 19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu ( Kab Tanbu) me laksanakan reses pertama tahap ke dua di kecamatan Simpang Empat Kab. Tanabu kamis 14 Mei tadi.

Reses  kali ini  berbeda dari reses  sebelum sebelumnya, karena reses kali ini tidak mengumpulkan orang banyak, tetapi hanya door to door atau dari pintu ke pintu lantaran pandemik covid 19, agar mengikuti anjuran keprotokolan kesahatan mengharuskan tidak ada perkumpulan.

Berita Lainnya

Sweping Masker Semakain Gencar

1 dari 253
Loading...

Karenanya, reses pertama tahap ke dua dikecamatan Simpang Empat ini, Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah. ZA, SE, MH untuk wilayah dapil I, kegiatan reses tidak ada penyampaian dialog pada warga, namun hanya menyerahkan sembako kepada warga secara langsung yang memerlukan. 

Pembagian paket sembako ini, sebagai pengganti konsumsi, dan dibagikan kepada tiga titik lokasi yang sudah didata dan ditentukan. 

Sebelumnya pembagian sembako dalam rangka reses juga sudah dilaksanakan di Desa Sarigadung oleh ketua DPRD Tanbu H.Supiansyah ZA,SE,MH. Selain Ketua DPRD, Rises pertama tahap kedua juga dilaksanakan oleh Wakil Ketua DPRD Tanbu H.M Alpiya Rahman di dapail tiga di kecamatan satui Kab. Tanah Bumbu  Sabtu 16 Mei 2020 tadi.  

Reses ditempat ini wakil Ketua DPRD Tanbu juga membagikan sembako tanpa dialog dengan masyarakat nya. Penyerahan paket sembako ini didampingi Kepala Desa setempat. Adapun paket sembako yang dibagikan, sebagai pengganti konsumsi yang dibagikan kepada titik lokasi yang sudah ditentukan, dan didata oleh kepala desa setempat pada awal sebelumnya. Adapun Desa desa yang diberi sembako adalah, desa Sumber Arum dan desa Al Kautsar, sesuai dengan kemampuan dana reses itu sendiri. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya