Pemuda Mabuk Berlagak Pendekar Diamankan

Banjarmasin, KP – Diduga dalam pengaruh mabuk, seorang pemuda telanjang dada dengan sangkur di tangan berlagak bak pendekar di kawasan Jalan Kolonel Sugiono Banjarmasin Tengah, Selasa (26/05/2020).

Karuan saja tingkah polah pemuda yang bernama M Rizky Anjasmara alias Rizky (29) tersebut, menjadi perhatian warga hingga ada yang memvideokannya.

Namun, ulahnya tersebut sangat meresahkan dan membahayakan pengguna jalan. Apalagi, saat itu masyarakat ramai menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Sebab, sesekali ia mengayunkannya sangkurnya kepada masyarakat. Melihat kejadian ini masyarakat langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Berita Lainnya
1 dari 867
Loading...

Tak lama kemudian, sejumlah anggota datang ke lokasi dan mengamankan warga Jalan AES Nasution Gang Musyawarah RT 07 Banjarmasin Tengah ini.

Saat diamankan tersangka masih memegang sangkur di tangannya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya.

“Ketika ditanya, pemuda tersebut tidak bisa menunjukan izin kepemilikan sajam. Sehingga, ia dikenakan Pasal 2 ayat (1) UU No 12 Darurat Tahun 1951,” sebutnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya